Barcelona Tawar Maxi Gomez

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona dan Celta Vigo sedang bernegosiasi untuk transfer striker Maxi Gomez musim panas ini. Diario Sport mengutip sebuah laporan di Radio Galega bahwa Celta telah menolak tawaran € 25 juta dari Blaugrana – setengah klausul pelepasan striker – karena mereka bertahan dengan biaya € 40 juta.

Striker Uruguay itu mencetak 17 gol di La Liga musim lalu dalam kampanye pertamanya di sepakbola Eropa. Ketajaman yang ditunjukkannya membuat sejumlah klub top Eropa yang memantau kemajuannya kini mulai mencoba mendapatkan tanda tangannya.

Celta membeli Gomez dari Sporting hanya dengan € 4 juta dua musim panas lalu. Akan tetapi setelah awal yang produktif di La Liga, penampilannya dipertanyakan dalam beberapa bulan terakhir. Gomez hanya mencetak empat gol dalam 18 penampilan terakhirnya saat klub Galicia berjuang dari degradasi dengan absennya Iago Aspas akibat cedera musim ini

Gomez telah mencetak 30 gol La Liga di 68 pertandingan sejak bergabung dari Uruguay pada 2017. Sementara Barcelona saat ini diklaim mencari striker baru setelah Philippe Coutinho dan Malcom dilaporkan akan dilepas di musim panas. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...