Digugat Mantan Pacar, Maradona ‘Ditangkap’ di Bandara

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BUENOS AIRES—Diego Maradona ditahan di bandara Buenos Aires setelah mantan pacarnya, Rocio Oliva menggugatnya. Laporan menyebutkan, sang mantan menuduh legenda sepak bola dunia itu berhutang $ A9 juta.

Media lokal di Buenos Aires menyebut Maradona ditahan ketika ia terbang ke ibukota Argentina dari Meksiko. Pahlawan Argentina lewat gol tangan Tuhan itu diklaim diajak bicara tentang tindakan pengadilan yang diajukan oleh mantan rekannya Rocio Oliva.

Pasangan ini menikmati hubungan enam tahun sebelum mereka putus pada Desember tahun lalu. Oliva sekarang telah meluncurkan klaim di Pengadilan Keluarga San Miguel untuk “tindakan kompensasi ekonomi” terhadap pria 58 tahun.

Maradona kembali ke tanah kelahirannya dari Meksiko di mana ia adalah manajer klub Dorado de Sinaloa ketika ia dikabarkan ditangkap. Pihak berwenang kabarnya membawanya ke samping, menahannya dan kemudian mengeluarkan pemberitahuan resmi tentang proses persidangan terhadapnya dari Oliva, yang juga mantan pemain sepak bola.

Tanggal pengadilan telah didaftarkan untuk 13 Juni, yang akan dihadiri oleh pengacaranya Matias Morla. Morla dikatakan telah bersama Maradona selama penahanan singkatnya beberapa menit sebelum mantan pemain Barcelona itu dibebaskan.

Sesaat setelah insiden itu, Maradona memposting foto dirinya bersama Morla di dalam mobil setelah meninggalkan bandara dengan tulisan: “Sekarang di Buenos Aires, dalam perjalanan pulang dengan teman saya @matiasmorlaok.” (THE SUN/FOX SPORTS/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment