Latih Inter, Conte Bakal Bajak Lukaku dari MU

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MILAN—Mantan Manajer Chelsea, Antonio Conte akan kembali bekerja musim panas ini. Goal mengkonfirmasi, pelatih berusia 49 tahun itu akan menggantikan Luciano Spalletti sebagai pelatih Inter Milan.

Bersamaan dengan laporan penunjukannya, Conte yang ditargetkan scudetto musim depan diklaim sudah punya daftar pemain yang akan dibelinya. Satu nama yang jadi prioritas adalah striker Manchester United, Romelu Lukaku.

Menurut The Times, Inter akan mendukung pelatih Italia itu di pasar transfer, dan siap mendanai langkah untuk Lukaku di bursa transfer musim panas ini. Lukaku, yang mencetak 15 gol di semua kompetisi untuk Setan Merah musim ini, baru-baru ini mengakui bahwa ia punya mimpi bermain di Serie A.

Wakil ketua eksekutif United, Ed Woodward, dilaporkan akan bertemu dengan para pejabat Inter akhir pekan ini. Pertemuan itu akan membahas langkah potensial, yang bisa membuat raksasa Italia itu membeli Lukaku dengan harga di wilayah 66 juta poundsterling.

Mengutip Gazzetta dello Sport, Inter mungkin juga akan mencoba memasukkan pemain sayap Kroasia, Ivan Perisic sebagai bagian dari kesepakatan Lukaku. Dengan Perisic ikut dalam bisnis ini, Nerazzurri hanya akan membayar sekitar 30 juta euro. (Goal/The Times/Sport Mole/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...