Mbappe tidak Puas dengan Statusnya di PSG

Kamis, 23 Mei 2019 - 04:44 WIB
Kylian Mbappe/Getty Images

FAJAR.CO.ID, PARIS—Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe dilaporkan tidak puas dengan statusnya di klub. Penyerang tim nasional Prancis tersebut diklaim merasa memiliki pengaruh yang lebih kecil daripada rekan setimnya.

Pemain berusia 20 tahun itu meraih penghargaan pemain Ligue 1 tahun ini pada hari Minggu dan mengisyaratkan bahwa ia bisa terbuka untuk pindah ke klub lain. Sejak lama, Mbappe dikait-kaitkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Diario AS sekarang mengatakan bahwa sebuah proyek di luar Paris dapat merayunya untuk meninggalkan Prancis. Meski demikian, langkah untuk keluar dari PSG musim panas tahun ini dipastikan tidak mungkin bahkan dengan tawaran hingga 300 juta euro sekalipun.

“Ini adalah titik balik, ini adalah saat untuk mengatakannya. Ketika saya mengatakan sesuatu, saya sungguh-sungguh. Saya mengatakannya. Jika di PSG, itu bagus, jika di tempat lain, itu di tempat lain,” kata Mbappe setelah menerima penghargaan.

“Ini adalah momen yang sangat penting bagi saya. Saya sampai pada titik balik dalam karier saya. Saya telah menemukan banyak hal di sini, dan saya merasa mungkin inilah saatnya untuk memiliki lebih banyak tanggung jawab. Saya harap itu mungkin di Paris Saint-Germain, itu akan menjadi kesenangan besar. Atau mungkin di tempat lain dengan proyek baru,” lanjutnya.

Mbappe telah mencetak 59 gol dalam 86 pertandingan untuk PSG dan merupakan pencetak gol terbanyak di Ligue 1 musim ini dengan 32 gol atas namanya. Ia membutuhkan empat gol di laga terakhir untuk mengejar Lionel Messi yang kini memimpin perburuan sepatu emas Eropa. (Football Espana/amr)