Motivasi Anak Muda di Makassar, Fadli Ananda : Jangan Cepat Menyerah

Kamis, 23 Mei 2019 - 21:07 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Besarnya geliat usaha yang dijalankan anak muda di Makassar harus terus mendapat dukungan berbagai pihak.

Doctorpreneur, Fadli Ananda mengungkapkan antusiasme anak muda di Makassar untuk aktif di dunia entrepreneurship sangat tinggi.

“Saya melihat, yang dibutuhkan anak muda ini kolaborasi. Harus memperbanyak kerja sama untuk bisa tumbuh,” terang dia dalam talkshow ‘Makassarpreneurship: Berani Melangkah’ yang digelar di Pasar Ramadhan Mulo, Jalan Ratulangi, Makassar, Kamis (23/5/2019).

Dalam event tersebut, Fadli Ananda yang juga merupakan owner Rumah Sakit Ibu dan Anak Ananda, memberi motivasi kepada para anak muda untuk mudah menyerah.

“Anak muda itu harus keluar dari zona nyaman. Kalau kita tidak keluar dari zona nyaman, maka orang lain akan mengambil alih apa yang seharusnya kita dapatkan itu,” kata Doktor Spesialis Kandungan itu.

Dia juga menyebutkan, orang sukses dan orang gagal itu pada dasarnya sama-sama pernah gagal. “Bedanya, orang sukses itu bisa bangkit lebih banyak, lebih sering dari orang gagal,” katanya. Diskusi tersebut juga menghadirkan pengusaha muda sukses lainnya yakni Andi Syahwal Mattuju dan Wita. (ama)