Rakitic “Lawan” Messi Terkait Griezmann

Kamis, 23 Mei 2019 - 05:10 WIB
Ivan Rakitic/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Gelandang Barcelona Ivan Rakitic mengakui bahwa ia akan senang berada di tim yang sama dengan pemain depan Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Pria Prancis itu telah mengkonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan Los Rojiblancos musim panas ini dan telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Blaugrana.

Meski Lionel Messi dan sejumlah pemain senior Barcelona sempat diberitakan menolak pembelian Griezmann, Rakitic ternyata berpikiran sebaliknya terkait penyerang Prancis tersebut. “Akan luar biasa memiliki Griezmann di tim saya,” kata Rakitic kepada El Mundo Deportivo, seperti dikutip Marca.

“Saya benar-benar menyukainya meskipun dia sangat berperan dalam menghentikan saya dari mencapai impian saya memenangkan Piala Dunia tahun lalu! Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia, dia akan baik untuk tim mana pun dan telah memenangkan hampir semua yang ada untuk dimenangkan,” jelas Rakitic.

Ia juga membela keputusan Griezmann musim lalu ketika membatalkan kepindahannya ke Barcelona di detik akhir penutupan bursa transfer. “Keputusannya musim panas lalu? Itu bukan keputusan melawan Barcelona, ​​itu kesetiaannya kepada Atletico Madrid dan saya mengucapkan selamat kepadanya untuk itu. Ini akan menjadi keputusan yang sangat sulit baginya untuk meninggalkan klub dan jika dia datang ke sini tidak akan ada perasaan sulit,” tegasnya. (Football Espana/amr)