Semarakkan Bulan Ramadan, Begos Hadirkan Menu Baru

0 Komentar

Fajar.co.id, Makassar — Bebek Goyang Sulawesi atau Begos kembali meluncurkan menu terbaru di bulan Ramadan. Tahun ini, menu yang diluncurkan adalah pepes bandeng gurih dan es cream ceria.

Salah satu owner Begos, Muhammad Khaerul menjelaskan, menu baru tersebut di antaranya pepes bandeng gurih, dan es cream ceria.

“Resep Pepes Ikan Bandeng yang gurih ini bisa jadi alternatif santap buka puasa yang enak dan lezat merupakan masakan tradisional khas Indonesia khususnya orang Bugis-Makassar. Bandeng yang kami gunakan ialah bandeng tanpa tulang,” ujarnya di Outlet Begos Ratulangi, Kamis (23/5/2019).

Promo kedua adalah es cream ceria dengan varian tiga rasa yaitu vanilla, greentea, dan strowberry dengan berbagai topping yang menyegarkan.

“Menu kedua promo Ramadan ini adalah es cream ceria dengan varian rasa vanilla, greentea, dan strowberry dengan penyajian tiga scoop es cream yang ditambahkan topping choco chips, keju, choco crunch dan susu kental manis. Pelanggan dapat memilih rasa es cream apa mau satu rasa atau di mix,” jelas Muhammad Khaerul. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...