Stranger Things Season 3 Segera Tayang, Ini Bocoran yang Sudah Beredar

Kamis, 23 Mei 2019 - 08:56 WIB

FAJAR.CO.ID–Antusiasme menyambut musim panas di Hawkins, Indiana, pada 4 Juli mendatang. Eleven (Millie Bobby Brown) dan kawan-kawannya bakal kembali dengan petualangan baru di Stranger Things Season 3.

Poster karakter pemain sudah dirilis, Selasa (21/5) plus bonus berupa cuplikan klip dari episode premiere yang akan datang. Apa saja yang bisa kita ketahui tentang musim terbaru serial garapan Duffer Brothers tersebut?

Nyonya Wheeler Goda Billy

Klip terbaru menampilkan Karen Wheeler (Cara Buono), ibu Mike dan Nancy, berjemur di Hawkins Community Pool bersama teman-temannya. Rupanya, dia sedang menggoda Billy Hargrove (Dacre Montgomery) yang menjadi lifeguard. Billy adalah karakter yang muncul di season 2. Dia merupakan kakak tiri Max.

Karen dan Billy pertama bertemu ketika Billy datang ke rumah Nancy pada season lalu. ”Duffer dan aku suka scene itu (pertemuan Billy dan Karen di season 2, Red). Jadi, aku hanya akan bilang bahwa dinamika Billy dan Nyonya Wheeler belum selesai,” kata Eksekutif Producer Shawn Levy pada 2018 lalu sebagaimana dilansir dari TV Guide.

Eksplorasi Karakter Eleven

Karakter Eleven mengalami banyak perubahan di tiap season. Hubungannya dengan Mike (Finn Wolfhard) pun akan lebih dieksplorasi dalam season ini. Millie Bobby Brown pun mengakui adanya perubahan kepribadian yang besar dalam diri Eleven yang dia perankan. ”Karakternya berkembang besar,” ujarnya dilansir dari Entertainment Tonight. Dia menambahkan satu hal yang tampaknya bukan hal bagus. ”Aku bisa bilang ‘itu’ menyebar cepat. Itulah yang bisa aku katakan padamu,” ucapnya.

Musim Panas

Season 3 akan berlatar musim panas. Tidak mengherankan kalau suasana karnaval dan kembang api mewarnai poster terbaru. Hal itu sekaligus menjadi selebrasi Hari Kemerdekaan AS (bersamaan dengan dirilisnya serial ini nanti). Duffer bersaudara berjanji season ini akan terasa sangat berbeda. ”Semua orang datang ke mal baru, nonton film, dan kolam renang Hawkins sudah dibuka. Aku rasa akan banyak kegembiraan,” ujar Ross Duffer seperti dilansir dari Elite Daily.

Roy Kiyoshi Punya Indra Keenam, Tapi Kok Ditipu Asisten

Robin, Karakter Baru

Bukan hanya karakter lama yang muncul dalam poster. Ada juga karakter baru bernama Robin yang diperankan Maya Hawke. Robin kali pertama terlihat di teaser yang dirilis pada Juli 2018 lalu. Dia bekerja di toko es krim bersama Steve (Joe Keery) di Starcourt Mall. (jpnn)

2 thoughts on “Stranger Things Season 3 Segera Tayang, Ini Bocoran yang Sudah Beredar

Comments are closed.