Terpilih, Andre Prasetyo Tanta Syukuran dan Buka Puasa Bersama

Kamis, 23 Mei 2019 - 10:10 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Calon legislatif (Caleg) DPRD Sulsel terpilih dari partai Nasdem, Andre Prasetyo Tanta menggelar syukuran yang dirangkaikan buka puasa bersama, di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Rabu (22/5/2019).

Diketahui pada Pemilu 2019, berdasarkan hasil rekapitulasi penghitungan suara KPU Sulsel, Andre Prasetyo dipastikan duduk menjadi wakil rakyat di DPRD Sulsel periode 2019-2024.

Andre berhasil memperoleh 22.554 suara. Sementara suara partai NasDem secara akumulatif di Dapil Sulsel I mencapai 103.445 suara.

“Ini kita berkumpul bersama, hadir kerabat, tim, dan relawan yang sudah membantu. Jadi kita sengaja membuat acara silaturahmi, dan kesyukuran. Karena kita diberikan amanah, semoga saya bisa pegang teguh,” sebut APT sapaan Andre Prasetyo.

Untuk Kader Nasdem, Ini Instruksi Surya Paloh

Atas hasil tersebut, dia berjanji akan melaksanakan janji politiknya usai dilantik nantinya.

“Apa yang sudah kami sampaikan selama ini akan pasti kami jalankan. Tapi tidak langsung sekaligus. Tapi bertahap, pelan-pelan apa yang sudah kita janjikan ke masyarakat akan kita tepati. Karena itu yang paling penting,” tutupnya. (ama)