Usaha Saffanah Cake Bantu Kurangi Pengangguran di Maros

Kamis, 23 Mei 2019 - 10:51 WIB
Saffanah Cake

FAJAR.CO.ID, MAROS — Saffanah membesarkan Usaha SAFFANAH CAKE, adalah bentuk kepedulian Bunda Saffanah terhadap perkembangan  kebutuhan manusia khususnya di Cake & Bakery serta salah satu solusi bagaimana bisa ada lahan rezeki bagi sebagian masyarakat yang ada di sekitarnya.

Saffanah Cake ini pun sudah bergerak sejak beberapa tahun lalu. Namun, tahun ini Saffanah Cake semakin berinovasi dengan varian-varian baru hingga kini Saffanah Cake telah mengantongi Izin Produksi dan Halal dari MUI.

Saffanah semakin yakin dengan usaha ini akan berkembang pesat sejak diterimanya produk Saffanah Cake di took-toko besar yang ada di Maros dan Makassar. “Tidak ada kata mustahil selagi kita mau mencoba dan berusaha” ujar Saffanah via rilis, Kamis (23/5/2019).

Saffanah selaku pimpinan Saffanah Cake pun tidak tanggung tanggung saat memulai mengembangkan usaha ini dengan menggunakan bahan-bahan yang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi kualitasnya, agar bisa menghasilkan kualitas yang baik pula.

Tujuan lain berdirinya Saffanah Cake ini di samping bisa membantu perekonomian keluarga, Saffanah Cake ini pun telah mempekerjakan kurang lebih 100 orang, yang notabene sebagian adalah pengangguran yang ada di Maros. “Dengan kata lain, Saffanah Cake sudah bisa mengurangi tingkat pengangguran khusunya yang ada di Kabupaten Maros,” tutupnya. (rls-makmur)