Badak Lampung Siapkan Torres Lawan PSM

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Perseru Badak Lampung FC mengawali kiprahnya di Liga 1 2019 dengan hasil minor. Kondisi itu sebab bomber anyarnya, Francisco Torres belum bisa bermain

Tetapi kini saat melawan PSM di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Jumat malam (24/5) Badak Lampung sudah bisa memainkan bomber asal Brasilnya tersebut.

Pelatih Badak Lampung, Jan Saragih mengatakan timnya datang ke Makassar dengan memegang optimisme tinggi. Sebab Francisco Torres yang laga sebelumnya tidak bisa bermain karena terkendala administrasi dari klub sebelumnya kini sudah bisa dimainkan.

“Kita upayakan statusnya (Torres) bisa disahkan dan dia bisa bermain,” kata Jan.

Pelatih muda yang sempat menjadi carataker pelatih Persija pada ISC 2016 itu memastikan bahwa anak asuhnya sudah siap bertanding.

Dia menilai dengan kerja keras timnya bisa melampaui batas kemampuannya, termasuk jika itu melawan tim dengan status unggulan. PSM sang runner up Liga 1 musim lalu.

“Secara teknis dan mental kami siap. Kami datang ke Makassar untuk memberikan yang terbaik tetap fight untuk meraih hasil yang baik,” tambahnya.

Selain Torres, Jan juga membawa mantan pemain Persib, Fulgensius Billy Keraf dan Moch Al Amin Syukur Fisabillah alias Sabil. (tam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...