Bayern dan Manchester City Perebutkan Rodri

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MADRID—Bayern Munich siap bersaing dengan Manchester City dalam mengejar gelandang Atletico Madrid, Rodri. Itu klaim Diario AS. Selain berebut Rodri, laporan juga mengatakan Bayern mengincar winger City, Leroy Sane.

Pekan lalu, sebuah laporan di media yang sama mengklaim Rodri sudah dekat ke Manchester City. Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan Atleti dari Villarreal dalam kesepakatan senilai € 20 juta di awal plus tambahan € 5 juta. Penampilan bagusnya membuat sejumlah klub membidiknya.

Bulan lalu, Onda Cero melaporkan bahwa Paris Saint-Germain, Bayern Munich, Manchester United dan Manchester City semua tertarik pada tanda tangannya. Pemain asli Madrid itu telah memenangkan lima pertandingan internasional untuk Spanyol dalam 12 bulan terakhir.

Rodri secara luas dianggap sebagai penerus gelandang Barcelona, Sergio Busquets untuk tim nasional Spanyol. Dan bos City, Pep Guardiola dikatakan sangat tertarik kepadanya. Tapi, Bayern yang telah membajak Lucas Hernandez dari Atletico dalam kesepakatan € 80 juta euro musim panas ini siap untuk terus berinvestasi dan menambah amunisi dari pasukan Digeo Simeone.

Kontrak gelandang tengah tersebut di Atletico berdurasi hingga 2023. Namun klub ibu kota itu dipastikan tidak akan berdaya mencegahnya pergi jika klausul rilis € 70 juta dipenuhi pemburunya. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment