Duo Atlet Jetski Aero dan Aqsa Luncurkan Brand Fashion 45WAR

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Duo World Champion Jetski, Aero dan Aqsa Aswar tidak hanya fokus dalam di bidang olahraga jetski, atlet kakak beradik ini ternyata mempunyai ketertarikan di bidang bisnis.

Meskipun masih sangat muda, Aero dan Aqsa telah berinvestasi dalam berbagai lini usaha, salah satunya bisnis fashion.

Bertempat di Jetski Indonesia Academy, Ancol, Jakarta, Kamis (23/5), Aero dan Aqsa meluncurkan brand Young Master x 45WAR.

Young Master merupakan platform yang bertujuan untuk mengangkat sosok anak muda Indonesia yang memiliki talenta dan bakat di bidang masing-masing.

Young Master x 45WAR ini merupakan koleksi kolaborasi perdana Young Master dengan duo atlet yang telah mengharumkan nama Indonesia di cabang olahraga Jetski pada Asian Games 2018.

Kolaborasi ini mengusung tema pakaian activewear yang fashionable, elegant, tetapi simpel dan praktis dari gaya Aero dan Aqsa sendiri.

“Kita masuk ke dunia fashion karena kita memang suka dan punya passion untuk dunia ini dan banyak yang suka tanya sama kita mengenai fashion style kita dan gimana sih cara berpakaian kaya kita dan beli dimana,” tutur Aero dan Aqsa pada peluncuran brand Young Master x 45WAR dipandu oleh MC Gabriella Sheena dari Gabster Fashion Consultantz di Ancol, Jakarta, Kamis (23/5).

Aero dan Aqsa memutuskan untuk berkolaborasi dengan Young Master karena Young Master memiliki visi menginspirasi anak-anak muda Indonesia untuk berani all out dan percaya diri menunjukan talentanya.

Jadi bukanlah sekedar brand clothing biasa tetapi sebuah platform yang mengangkat orang muda berprestasi tinggi seperti mereka berdua.

Koleksi Young Master x 45WAR terdiri atas 13 desain yang mencangkup t-shirt, sweater, hoodie, celana sweatpants, celana pendek, dan cardigan dengan warna yang cukup basic dan simple pilihan Aero dan Aqsa sendiri.

Aero dan Aqsa juga turut terjun Iangsung dalam proses pemilihan bahan, desain, dan segala proses nya.

“Aero sangat detail sekali, dia memperhatikan mulai dari desain, bahan yang harus nyaman, warna, bahkan jahitannya,” kata Hendra Nugraha Manager Aero dan Aqsa.

Aero menambahkan, bahwa ia sangat konsen dalam memilih bahan yang nyaman digunakan di Indonesia yang cuacanya panas. Selain itu, ia lebih condong memakai warna-warna natural agar bisa di mix and match.

“Sengaja pilih bahan yang tipis karena tinggal di Indonesia biar makenya lebih nyaman, kemana aja bisa dipake. Dan kalau warna, kita nyari warna natural color seperti item, putih abu-abu, yang kalau pake celananya gak harus mikir pake atasan dan sepatunya,” jelas Aero.

Meskipun terlihat simple, desain koleksi Aero dan Aqsa ini cukup menarik perhatian, seperti t-shirt yang dipakai Aero dan Aqsa terlihat tulisan 45WAR dengan warna neon di bagian dada.

“Sengaja pilih warna neon biar kelihatan pop up,” ujar Aqsa.

45WAR mempunyai makna tersendiri bagi kedua putra Saiful Sutan Aswar ini. Menurut Aero angka 4 merupakan tanggal lahirnya, sedangkan 5 merupakan bulan kelahiran Aqsa. “’45WAR’ ini sebenernya dibaca ‘Aswar’,” ujar Aero.

Aero juga menjelaskan bahwa angka 45 merupakan angka keberuntungan dimana Indonesia merdeka pada tahun 1945. Sedangkan ‘WAR’ dalam bahasa inggris berarti ‘perang’.

“Indonesia merdeka di tahun 1945 dan kemerdekaan diraih dengan perang/’WAR’,” ujar Aero.

Pada kesempatan yang sama Abraham Figra selaku Founder dari Young Master mengungkapkan alasan pihaknya memilih Aero dan Aqsa untuk berkolaborasi.

Selain prestasi mereka yang sangat membanggakan sebagai juara dunia, Aero dan Aqsa juga punya sense of fashion dan style yang keren.

“Mereka pun bisa menjadi inspirasi bagi banyak anak muda Indonesia dan membantu meningkatkan percaya diri anak bangsa,” tutur Figra.

Ia berharap koleksi Young Master dan 45WAR akan dinilai oleh masyarakat tidak hanya sekedar pakaian tetapi merupakan simbol percaya diri dan inspirasi.

“Indonesia punya banyak talenta muda, tapi masih banyak yang belum percaya diri menunjukkan talentanya. Dengan kolaborasi ini kami berharap bakat-bakat yang terpendam ini bisa keluar dan meraih berprestasi,” jelasnya.

Saat ini koleksi 45WAR ini dapat dibeli via Instagram @youngmasteridn, Tokopedia, dan Shopee: YoungMasterldn.

“Untuk promosinya kita melalui sosial media. Kedepannya kita akan ada toko offline-nya juga,” ujar Aero.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...