Hajar Perseru 4-0, PSM Tempel Madura United di Puncak Klasemen

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR—PSM Makassar melanjutkan tren positifnya di pekan-pekan awal Liga 1 2019. Menjamu Perseru Badak Lampung di pekan kedua, Jumat, 24 Mei, malam Wita, Pasukan Ramang menang empat gol tanpa balas.

Dengan kemenangan ini, PSM untuk sementara menempati posisi runner up dengan poin 6. Poin dan selisih gol mereka sama seperti koleksi Madura United. Hanya saja, PSM kalah produktivitas gol. Madura United sudah mencetak 6 gol dan kebobolan sekali. Sedangkan PSM mencetak lima gol dan tanpa kebobolan.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, PSM yang pada pekan pertama menang tipis 1-0 atas tim promosi, Semen Padang mengawali pesta golnya melalui gelandang pekerja, Rashyid Assahid Bakri. Rsshyid mencetak gol di menit ke-16.

PSM kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-41. Gol kedua PSM dilesakkan sang winger, Zulham Malik Zamrun. Ini adalah gol kedua Zulham Malik Zamrun setelah di laga sebelumnya ia juga mencetak gol kemenangan saat PSM menjamu tim promosi Semen Padang di pekan pertama.

Hanya berselang tiga menit atau tepatnya pada menit ke-44, PSM memperlebar jarak keunggulan menjadi 3-0. Kali ini, penyerang sayap kiri, Muhammad Rahmat yang mencatatkan namanya di papan skor.

Setelah menutup paruh pertama dengan skor 3-0, PSM menambah keunggulan di menit ke-68. Gol keempat Pasukan Ramang dicetak Guy Junior. Meski masih menekan tamunya, tidak ada lagi gol tambahan dan skor 4-0 menjadi hasil akhir pertandingan ini. (Live Score/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment