Krisdayanti Persiapkan Mental Duduk di Senayan

Jumat, 24 Mei 2019 - 09:10 WIB
Krisdayanti saat menyalurkan hak suaranya di TPS 02 Kelurahan Sisir, Kota Batu, Rabu 17 April 2019 lalu.(Dok. Arifina CF) Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "7 Fakta di Balik Artis Lolos ke Senayan: Krisdayanti Ungguli Wasekjen PDI-P, Tommy Kurniawan Lolos Dapil "Neraka" ", https://regional.kompas.com/read/2019/05/15/10000001/7-fakta-di-balik-artis-lolos-ke-senayan--krisdayanti-ungguli-wasekjen-pdi-p?page=all. Penulis : Michael Hangga Wismabrata Editor : Aprillia Ika

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Berbagai persiapan telah dilakukan Kridayanti yang diprediksi lolos menjadi anggota DPR RI. Salah satu yang sangat dipersiapkannya yakni mental sebagai seorang anggota dewan.

“Persiapannya mental ya, saya selalu tanya dalam diri saya, sebagai wakil rakyat berharap bisa benar-benar memberikan ide,” kata Krisdayanti di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (21/5).

Selain mental, istri Raul Lemos itu juga memastikan bakal menyuarakan kepentingan rakyat di DPR nantinya. Mantan istri Anang Hermansyah ini ingin amanah menjalani tugas menjadi anggota dewan.

“Menyuarakan apa yang sudah dititipkan konstituen di daerah, itu pasti nomor satu,” ujar Krisdayanti.

Mulus ke Senayan, Krisdayanti Tetap Nyanyi

Seperti diketahui, Krisdayanti diprediksi bakal lolos ke menjadi anggota DPR. Pelantun lagu Pilihlah Aku itu diperkirakan mendapat satu kursi ke Senayan sebagai caleg perwakilan PDIP untuk Dapil V Malang Raya.

KD, sapaannya, sempat tidak percaya dirinya mendapat banyak dukungan dalam pemilihan legislatif. Dia lantas berterimakasih atas kepercayaan masyarakat di daerah pemilihan.

“Saya berterimakasih,” imbuh ibu empat anak ini. (jpnn)

One thought on “Krisdayanti Persiapkan Mental Duduk di Senayan

Comments are closed.