Mengejutkan, Ramos Isyaratkan Tinggalkan Madrid

Jumat, 24 Mei 2019 - 19:55 WIB
Sergio Ramos/EPA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Kapten Real Madrid Sergio Ramos mengejutkan klub dengan mengatakan ia mungkin meninggalkan klub musim panas ini. Demikian  berbagai laporan di Spanyol.  Marca melanjutkan dari sebuah laporan di La Sexta bahwa bek tengah diminati Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG).

Ramos sebelumnya konsisten mengatakan kepada kedua klub bahwa ia tidak tertarik untuk pindah dari klub ibu kota Spanyol itu. Akan tetapi sekarang ia telah berubah pikiran dan percaya bahwa perubahan klub akan menguntungkan dirinya secara pribadi dan Madrid.

Laporan tersebut mengutip bagaimana bek tengah memiliki dilaporkan beradu argumen dengan presiden klub Florentino Perez setelah mereka tersingkir dari Liga Champions melawan Ajax pada bulan Maret.

Ditekankan bahwa Madrid belum diberitahu secara langsung tentang keputusan pemain berusia 33 tahun itu. Namun sekarang sedang dalam antisipasi untuk mendengar berita tersebut menjelang saga transfer musim panas yang potensial. Pemain internasional Spanyol itu melakoni 41 laga sebagai starter musim ini tetapi dianggap sebagai salah satu di antara sejumlah pemain yang berkinerja buruk ketika Madrid menjalani kampanye yang sulit. (Football Espana/amr)