Modric Setujui Kontrak Baru di Madrid

Jumat, 24 Mei 2019 - 03:52 WIB
Luka Modric/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Luka Modric akan memperpanjang kontraknya di Real Madrid hingga musim panas 2021. Laporan marca, itu akan mengakhiri spekulasi tentang masa depannya bersama Los Blancos yang muncul belakangan ini.

Sebuah laporan awal bulan ini di Cadena Cope mengklaim Zinedine Zidane secara pribadi telah memberi tahu gelandang itu bahwa ia ingin pemain Kroasia itu tetap di Santiago Bernabeu setelah musim panas ini.

Perpanjangan kontrak Modric mengikuti langkah yang diambil Los Blancos terhadao Toni Kroos. Gelandang tim nasional Jerman itu baru-baru ini secara resmi juga sudah memperpanjang kontrak di Madrid hingga 2023.

Sebelumnya, klub Italia, Inter Milan diklaim berupaya untuk menandatangani Modric. Dengan adanya perpanjangan kontrak ini, keluar dari Santiago Bernabeu tampaknya semakin tidak mungkin bagi kapten tim nasional Kroasia itu.

Madrid berencana melakukan perbaikan skuat musim panas ini setelah kampanye yang sangat mengecewakan. Akan tetapi, sejauh ini belum ada pelepasan pemain yang telah dikonfirmasi klub ibu kota Spanyol itu. (Football Espana/amr)