Napoli Ingin Beli Kembali Top Skor Liga Italia

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, NAPLES—Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengonfirmasi Napoli ingin membawa kembali Fabio Quagliarella ke San Paolo. Menurut ADL, Quagliarella yang lahir di Naples dan menghabiskan kampanye 2009-10 di San Paolo ia harapkan akan pensiun di klub miliknya.

Saat ini, Quagliarella adalah top skor Serie A Italia. “Saya pikir dia pantas mendapatkan kesempatan ini. Saya tidak berpikir itu akan menjadi masalah ekonomi bagi kita atau dia. Sebaliknya, itu akan menjadi solusi romantis baginya untuk mengakhiri karirnya di Naples setelah apa yang terjadi padanya terakhir kali,” katanya kepada Corriere dello Sport.

Ia juga mengungkap keinginan seorang pengusaha membeli Napoli. “Sekarang saya akan membuat Anda tertawa: seorang pria menghampiri saya beberapa hari yang lalu dengan sikap ramah tetapi berhati-hati,” ungkapnya.

“’Kau tahu, Aurelio, aku memiliki kesempatan untuk memperkenalkanmu kepada pembeli yang ingin menawarkanmu € 900 juta. Saya tersenyum dan mengulangi apa yang saya katakan berulang kali, bahwa Napoli tidak untuk dijual,” tegasnya.

Bagi ADL, Napoli membutuhkan seseorang yang bisa melindunginya. “Saya tidak punya niat menjalankan risiko menciptakan kembali situasi yang menyebabkan penurunan kami. Napoli hanya membutuhkan seorang pria dengan kemampuan untuk menjaga mereka di jalur yang benar,” jelasnya.

Pria berusia 70 tahun itu kemudian ditanya tentang Scudetto yang kembali gagal mereka dapatkan musim lalu. “Itu tidak menyakiti kita lagi karena kita menang secara moral. Aku tahu bahwa gelar itu milik kita. Kami mencapainya dengan gaya permainan yang indah, diakui dengan suara bulat. Tetapi saya juga tahu bahwa dalam sepakbola, ada faktor-faktor eksternal – bukan pesepakbola atau pelatih – yang akhirnya memengaruhi banyak hal,” tandasnya. (Football Italia/amr)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...