RESMI: Barcelona Beli Gelandang 18 Tahun Groningen

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona sudah menyelesaikan penandatanganan gelandang remaja milik klub FC Groningen, Ludovit Reis. Itu dikonfirmasi oleh klub Belanda tersebut dalam sebuah pernyataan hari ini.

Laporan pada bulan April mengklaim bahwa raksasa Catalan awalnya menawarkan kesepakatan € 2,5 juta untuk pemain berusia 18 tahun itu. Akan tetapi klub Belanda itu selalu bersikeras mereka akan bertahan dengan jumlah yang lebih besar.

Minggu ini, Diario Sport melaporkan bahwa biaya € 8 juta telah disepakati antara klub untuk transfer bintang muda berperingkat tinggi itu. Reis telah membuat 50 penampilan di tim utama untuk klub Eredivisie dan telah mengesankan para pencari bakat Blaugrana, yang telah mengawasinya selama dua belas bulan.

Dikatakan oleh laporan itu bahwa Barcelona pada awalnya akan menempatkan pemain asal Belanda itu di tim B mereka tetapi yakin ia dapat berkembang menjadi pemain skuat tim utama. “Kami tidak akan menjual pemain kunci kami dengan harga murah,” kata kepala eksekutif Groningen, Hans Nijland kepada RTV Noord bulan lalu, seperti dikutip Diario AS.

“Saat ini ada pembicaraan tetapi kami belum mencapai kesepakatan dan biaya (€ 2,5 juta) tidak realistis, murah. Aku tidak akan membahas jumlah yang dibicarakan tentang ini,” lanjutnya.

Pemain internasional Belanda U-19 awalnya datang ke negara tersebut dari Slovakia, tempat kedua orang tuanya berasal. Pada Oktober 2017, Reis menjadi pencetak gol pertama di Eredivisie yang lahir pada atau setelah 1 Januari 2000 ketika ia mencetak gol ke gawang Sparta Rotterdam. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...