Safari Ramadan, Tonasa Salurkan Bantuan untuk Masjid Hingga Panti Asuhan


FAJAR.CO.ID, PANGKEP — PT Semen Tonasa menyalurkan bantuan sosial, dalam rangka Safari Ramadan yang diselenggarakan di Auditorium Semen Tonasa, Kamis, 23 Mei 2019.
Direktur Utama PT Semen Tonasa, Subhan, menjelaskan bahwa bantuan yang disalurkan berupa bantuan untuk masjid yang ada di 11 desa dan kelurahan sekitar areal perusahaan sebesar Rp110 juta, kemudian bantuan untuk lima panti asuhan sebesar Rp100 juta.
“Kegiatan ini dalam rangka safari Ramadan yang kami selenggarakan sebagai bentuk saling mempererat persaudaraan. Selain itu, harapan kami agar kehadiran BUMN terasa ditengah masyarakat, BUMN ini hadir untuk negeri,” jelasnya.
Pada penyerahan bantuan yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan ratusan anak panti ini, turut dihadiri Komisaris Utama PT Semen Tonasa, Benny Wendry serta turut menghadirkan Prof Hamdan Juhanis, Guru Besar UIN Alauddin Makassar yang memotivasi ratusan santri dan pembina panti asuhan di Kabupaten Pangkep.
Senada dengan itu, Kepala Biro Humas PT Semen Tonasa, Andi Muh Said Chalik, menjelaskan bahwa pihaknya juga turut menyerahkan paket Ramadan dalam rangka pasar murah yang digelar perusahaan.
“Pasar murah ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang lebaran. Ada 2.500 paket yang disalurkan. Adapun terdiri atas beras 10 kg, gula 2 kg, minyak goreng 2 liter, dan terigu 2 kg,” paparnya.
Dijelaskan bahwa secara kesulurhan harga paket tersebut mencapai Rp150 ribu. Namun, khusus untuk program pasar murah, pihak perusahaan hanya menjual senilai Rp25 ribu per paketnya. (fit)
loading...

Komentar

Loading...