Tolak Griezmann, Messi Minta Barca Beli Sane dari Man City

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Lionel Messi dilaporkan telah memberitahu Barcelona untuk membeli bintang Manchester City Leroy Sane bukan Antoine Griezmann. Menurut Sportskeeda, Messi merekomendasikan kepada Barcelona agar mereka mendatangkan Sane musim panas ini.

Sane telah dikaitkan dengan kepindahan ke Bayern Munich musim panas ini setelah gagal menyetujui kesepakatan baru di Etihad. Pemain internasional Jerman baru saja memenangkan gelar Liga Premier keduanya di klub tetapi diyakini mempertimbangkan akan pergi karena kurangnya waktu bermain.

Pemain sayap berusia 23 tahun tampil dalam 47 pertandingan di semua kompetisi musim ini untuk pasukan Pep Guardiola. Namun, di sebagian besar laga itu, ia hanya menjadi pemain pengganti. Munculnya Bernardo Silva di klub membatasi waktu bermain Sane.

Walau demikian, ia masih tampil mengagumkan saat dimainkan. Sane tercatat mengoleksi 16 gol di semua kompetisi, termasuk 10 di Liga Premier. Gol-golnya turut membantu The Sky Blues memenangkan treble domestik musim 2018/2019 lalu.

Laporan menyebutkan, Messi percaya bahwa Sane yang lebih muda akan menjadi pilihan yang lebih baik daripada Griezmann. Namun, tidak akan mudah bagi Barca memenuhi keinginan Messi. Pasalnya, City hanya akan mengizinkan Sane pergi dengan harga sekitar £ 90 juta.

Griezmann sebelum dilaporkan sudah sangat dekat dengan Barca setelah mengumumkan pengunduran dirinya dari Atletico Madrid yang dibelanya selama lima tahun. Hanya saja, pemain yang memiliki klausul rilis £ 108 juta dalam kontraknya pada 1 Juli itu dilaporkan ditolak Messi dan para pemain senior Barca. (Daily Star/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...