19 Clean Sheet, Kiper Benfica Dibidik MU Gantikan De Gea

Sabtu, 25 Mei 2019 - 16:44 WIB
Banyak blunder membuat David de Gea terancam di MU/EPA

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United dilaporkan tertarik pada kiper Benfica, Odisseas Vlachodimos. Ia kabarnya disiapkan sebagai pengganti David De Gea yang kini hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya di Old Trafford.

United harus membuat keputusan terkait De Gea jika mereka ingin menguangkannya sekarang. Kiper Spanyol itu berharga sekitar 60 juta poundsterling. Jika tidak melepasnya sekarang atau memperpanjang kontrak, MU berisiko kehilangan De Gea secara gratis musim panas mendatang. De Gea diduga menolak tawaran kontrak baru dan dia sudah memberi tahu itu ke pimpinan klub.

MU sudah dikaitkan dengan sejumlah kiper. Yang terbaru adalah Vlachodimos, menurut media Portugal, Sapo Desporto. Pemain internasional Yunani, 25, itu bermain 50 kali untuk juara Portugal musim ini. Vlachodimos kebobolan satu gol per pertandingan selama 2018/19, dan berhasil membuat 19 clean sheet yang mengesankan dalam 50 penampilannya.

Baik United dan Benfica telah dikaitkan dengan kiper Barcelona Jasper Cillessen.  Jika Cillessen bergabung dengan tim Portugal maka mungkin itu bisa membuka jalan bagi Vlachodimos untuk pindah ke Old Trafford. Cillessen lebih berpeluang ke United daripada menjadi kiper Benfica. Akan tetapi, absennya MU di Liga Champions membahayakan peluang mereka untuk mengontrak pemain internasional Belanda itu. (talkSPORT/amr)