Allegri Dipecat, Dybala Ingin Bertahan di Juventus

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TURIN—Paulo Dybala mengabaikan rumor ke Inter Milan dan komentar saudaranya tentang transfer. Penyerang tim nasional Argentina itu menegaskan, Juventus tahu dirinya ingin tetap bertahan di klub Kota Turin tersebut.

La Joya telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan dari Turin musim panas ini, terutama ke Inter, Atletico Madrid atau Manchester United. Itu didorong komentar yang dibuat oleh saudara Dybala, Gustavo, yang mengatakan kepada sebuah stasiun radio di Argentina bahwa ada peluang dia akan meninggalkan Juventus. “Benar. Dia butuh perubahan. Tentu saja dia tidak bahagia di sana,” kata Gustavo.

Dan hari ini, Dybala menghadiri acara sponsor ketika dia berbicara dengan Sky Sport Italia soal keinginannya. “Saudaraku berbicara atas namanya sendiri. Saya telah berbicara dengan (direktur olahraga Fabio) Paratici, dia tahu apa yang saya pikirkan, saya ingin tetap bersama Juventus,” kata Dybala.

Meski begitu, semua ia serahkan ke klub Kota Turin itu. “Itu tidak tergantung pada saya, klub kemudian akan membuat keputusan berdasarkan ide-ide pelatih baru, tetapi saya ingin melanjutkan dengan Juventus,” jelas Dybala.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dipecat pekan lalu. Sebelum dipecat, Allegri diklaim tidak memasukkan Dybala dalam rencananya untuk musim depan. Sejauh ini, belum ada pelatih baru yang diputuskan untuk menangani skuat Si Nyonya Tua.

“Kami tidak tahu siapa pelatih baru itu, tetapi berharap itu akan menjadi seseorang yang hebat sehingga kami bisa memenangkan segalanya. Kami berterima kasih dan memberi hormat kepada Max Allegri, karena kami sangat berterima kasih atas apa yang telah ia lakukan,” ujarnya.

“Yang paling penting adalah menang, maka tentu saja penggemar ingin melihat sepakbola yang indah dan ada banyak pelatih yang tahu bagaimana mewujudkannya. Terserah klub untuk memutuskan,” lanjut mantan striker Palermo tersebut.

Dybala ditanya secara khusus apakah dia akan pergi ke Inter. “Saya sangat menghormati jersey ini dan para penggemar Juventus, jadi saya tidak akan berbicara tentang klub lain,” tegas Dybala. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...