BNI Makassar Bagi Sembako, Bantu Masjid dan Santuni Anak Yatim

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Rangkaian kegiatan berbagi kebahagiaan ini dilakukan di seluruh wilayah BNI yang ada di Indonesia antara lain melalui pemberian 73.000 paket sembako, bantuan 730 sarana ibadah serta santunan kepada anak yatim.

Ini merupakan salah satu wujud BNI membangun negeri serta memberikan kontribusi yang optimal bagi masyarakat dan lingkungan, juga sejalan dengan amanah bahwa BUMN harus memiliki komitmen dan tanggung jawab sosial dalam membangun ekonomi berkelanjutan dan meningkatkan kualitas kehidupan lingkungan sekitar.

Pemimpin BNI Wilayah Makassar, Faizal A. Setiawan menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan 1440 H tahun 2019 khusus BNI Wilayah Makassar yang membawahi 4 provinsi yaitu provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Maluku Ambon, pada tahun 2019 ini telah menyelenggarakan 2 kali acara Safari Ramadhan yakni di Kota Palopo pada tanggal 15 Mei lalu dihadiri langsung Direktur Manajemen Resiko Bob T. Ananta.

“Safari Ramadan ini melibatkan seluruh unit yang ada berada di kota Makassar meliputi BNI Kantor Wilayah Makassar, BNI Cabang Makassar, BNI Cabang Mattoangin serta seluruh sentra,” ungkapnya, Jumat (24/05/2019).

Faizal menambahkan, Safari Ramadan 1440 H tahun 2019 kali ini BNI Wilayah Makassar memberikan 4.250 paket sembako dan bantuan sarana dan prasarana kepada 40 mesjid. Dan khusus untuk di kota Makassar sendiri, BNI menyalurkan bantuan bingkisan Ramadhan berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu, pemberian santunan kepada anak panti asuhan.

“Juga bantuan sarana dan prasarana kepada beberapa mesjid yang berada disekitar outlet BNI di Kota Makassar dan sekitarnya,” tandasnya.(fik).

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...