Bukber Alumni MAN 2 Makassar Angkatan 2001 Hadirkan Anak Yatim dan Mualaf

Sabtu, 25 Mei 2019 - 22:06 WIB
Puluhan alumni MAN 2 Makassar angkatan 2001.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Buka Bersama yang dirangkaikan dengan reuni alumni MAN 2 Kota Makassar angkatan 2001 berlangsung di Aerotel Smlie Makassar, Sabtu (25/5/2019). Buka bersama itu menghadirkan anak yatim-piatu dari Panti Asuhan Amal Shalihat dan beberapa mualaf dari Forum Arimatea.

Ketua Panitia, Adnan Muhsin, mengatakan, kegiatan buka puasa bersama yang dirangkaikan dengan reuni tersebut dihadiri puluhan alumni MAN 2 Makassar angkatan 2001. Mereka berangkat ke Makassar dari berbagai daerah. “Kebetulan alumni yang hadir sudah berkiprah di berbagai daerah. Bukan hanya Sulsel tetapi juga dari luar Sulsel,” katanya.

Selain alumni, juga hadir perwakilan guru, yakni Wakil Kepala Madrasah MAN 2 Kota Makassar, Dedi Rhimanto. Dia memaparkan bahwa saat ini MAN 2 Makassar masih yang terbaik di Sulsel.

Bahkan, MAN 2 Kota Makassar saat ini menjadi salah satu sekolah unggulan yang alumninya banyak diterima di kampus negeri. Pun, yang telah menyelesaikan perkuliahan umumnya telah bekerja di berbagai instansi pemerintah dan swasta.

Ada pun, pembawa hikmah Ramadan adalah Ustaz Nasir Suddin. Dia merupakan mubaliq asal Gowa yang juga alumni MAN 2 Makassar. (sam)