Bupati Bone Sanjung Andi Sudirman

Sabtu, 25 Mei 2019 - 16:22 WIB

FAJAR.CO.ID,BONE – Pada puasa ke 19 Ramadhan, Wakil Gubernur Sulsel melanjutkan agenda Safari Ramadhan di tanah kelahirannya, Bumi Arung Palakka Kabupaten Bone, Jumat (24/5).

Setibanya di Rumah Jabatan Bupati Bone di Jl. Jalan Petta Ponggawae No.1 Watampone, Andi Sudirman berserta rombongan diterima Bupati dan Wakil Bupati Bone, dan disambut dengan Tari Alusu.

Bupati Bone, Dr H Andi Baso Fashar Padjalangi menyampaikan rasa bangganya atas kehadiran Andi Sudirman dalam Safari Ramadhan di Kabupaten Bone. Pada kesempatan itu, Bupati Bone juga menyanjung Wagub Sulsel atas perhatian lebih ke Pemkab Bone.

“Semenjak beliau menjadi Wakil Gubernur, banyak terobosan yang dilakukan terlebih dan terkhusus di Kabupaten Bone ini,” ungkap Puang Baso, sapaan akrab Bupati Bone.

Sementara itu, Andi Sudirman mengatakan, ini kali pertama dirinya datang secara resmi di Kabupaten Bone.

“Saya sengaja memilih Kabupaten Bone sebagai salah satu kabupaten yang saya kunjungi dalam agenda Safari Ramadhan,” tuturnya.

Andi Sudirman menambahkan, meskipun ini kunjungan pertama secara resmi di Kabupaten Bone, tetapi program yang diperjuangkan untuk kabupaten ini beberapa sudah terealisasi.

Turut hadir Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Pemprov Sulsel Andi Bakti Haruni, Ketua DPRD Kabupaten Bone, Kasrem 141, Dandim POM, Kapolres Bone dan Forkompinda Kabupaten Bone. (rls)