Cityzen Makassar di Ramadan, Mulai Buka Puasa, Beri Santunan sampai Sahur dengan Anak Panti Asuhan

Sabtu, 25 Mei 2019 - 19:57 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Komunitas atau Club mobil Honda  City Club   Indonesia Chapter Makassar, atau lebih dikenal dengan Cityzen Makassar menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) dan sahur on the road hingga buka puasa bersama. 

Kegiatan ini dilakukan untuk lebih mempererat kekeluargaan antar anggota dan sesama. Rencananya, para pemilik mobil honda city yang tergabung dalam komunitas club cityzen makassar ingin menggelar acara sahur on the road di Yayasan Panti asuhan makassar, sekira 45 member turut memeriahkan acara ini.

Lebih awal berkumpul di salah satu seketariat honda Cityzen Makassar, kemudian dilanjutkan dengan konvoi bersama menuju Yayasan Panti asuhan tersebut. 

Tidak sampai mengunjungi saja, rencananya para anggota Cityzen yang akan ikut juga sekaligus untuk bersantap sahur bersama, sekaligus ingin memberikan santunan kepada seluruh penghuni yayasan.

Ketua Cityzen Makassar Wahyu, mengatakan kegiatan seperti ini bukan kali pertama dilakukan. Ini menjadi kegiatan setiap tahunan, mengingag adalah agenda pokok di setiap bulan suci ramadan.

“Dengan acara seperti ini silaturahmi antara para member atau anggota akan menjadi lebih solid. Apalagi ditambah dengan kegiatan positif kayak begini mudah-mudahan dapat menyempurnakan ibadah kita,” ungkap Wahyu disela-sela buka puasa bersama di Hotel Continent, Sabtu, 25 Mei.

Ia pun begitu berharap, tentunya peran serta dari semua anggota sangat diharapkan,  berpartisipasi hadir dan memberikan konstribusinya demi terlaksananya seluruh kegiatan amaliyah Ramadan Cityzen Makassar.

“Besar harapan pengurus, kegiatan positif ini dapat dilaksanakan bukan hanya akan dilaksanakan di bulan suci ramadan, namun di bulan-bulan lainnya juga bisa dilaksanakan,” tutupnya. (taq)