Gregoria Kalah, Indonesia 1-1 Jepang di Semifinal Piala Sudirman

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, NANNING—Tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung tidak mampu menambah poin di semifinal Total BWF Sudirman Cup 2019. Menghadapi tunggal andalan Jepang, Akane Yamaguchi Gregoria kalah dua set langsung.

Di game pertama, Gregoria memulai dengan buruk melakukan empat kesalahan beruntun dan langsung tertinggal 0-6. Sempat mencuri satu angka, Gregoria kembali kehilangan empat angka di skor 1-10. Gregoria mencetak empat poin berturut-turut sebelum Yamaguchi mencetak poin kembali untuk memasuki jeda dengan skor 11-5. Gregoria sempat mencoba mengejar setelah istirahat. Namun, kualitas Yamaguchi jauh di atasnya dan akhirnya menyerah 13-21.

Gregoria mencoba memberi perlawanan di set kedua. Ia sempat memimpin 7-6. Namun, Yamaguchi bisa memanfaatkan sejumlah kesalahan Gregoria dan akhirnya kembali bisa memenangkan game ini dengan skor 21-13. Kekalahan ini membuat Gregoria gagal mengulang prestasi di ajang Asean Games 2018. Saat itu, Gregoria yang kelahiran 11 Agustus 199 menang atas Yamaguchi.

Hasil ini membuat skor sementara menjadi 1-1. Sebelumnya, di partai pertama ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon membawa tim Indonesia memimpin 1-0 dengan mengalahkan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dua set langsung 21-14 dan 21-18. (TVRI/Live Score/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...