Griezmann ke MU, Pogba Bisa Gagal ke Madrid

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Antoine Griezmann kembali diburu Manchester United. Tidak adanya kepastian dari Barcelona untuk pemain Atletico Madrid itu membuat Setan Merah kembali mendekati penyerang tim nasional Prancis tersebut.

Setan Merah telah mengincar bintang Atletico Madrid selama bertahun-tahun. Dan menurut Independent, United kembali dalam perlombaan untuk tanda tangan pemain depan Prancis itu karena keraguan atas kepindahannya ke Barcelona. Barca dilaporkan mempertimbangkan gagasan bahwa klausul rilis 108 juta poundsterling Griezmann bisa mereka gunakan untuk kepentingan lain dan pihak sang pemain sudah melakukan pembicaraan kembali dengan United.

Kesepakatan seperti itu, secara teori, juga bisa membuat Paul Pogba tetap di Old Trafford. Real Madrid menginginkan gelandang itu, tetapi ia mungkin tergoda untuk bermain dengan teman baiknya dan rekan senegaranya di Manchester.

Antoine Griezmann mungkin bukan satu-satunya bintang yang akan datang dari Madrid ke Manchester. Mail melaporkan bahwa Sergio Ramos juga berada dalam perjalanannya ke Theatre of Dreams, markas MU.

Menurut Marca dan El Chiringuito, Ramos sedang mempertimbangkan masa depannya di Bernabeu dan bisa pergi musim panas ini setelah konfrontasinya dengan presiden klub Florentino Perez setelah kekalahan kandang Liga Champions dari Ajax. (Standard/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...