Gunakan Busana Asal Palopo, Polwan Cantik Ini Juara Fashion Show

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Polwan Polda Sulsel, Bripda Andi Feby Febrianty Atnan berhasil meraih juara fashion show Fajar Ramadhan Fair 2019 yang berlangsung di Taman Pakui Sayang, Jumat (24/5/2019) malam tadi.

Penampilannya memang begitu memukai, menyisihkan 78 peserta sejak pekan lalu. Personel Ba Subbag Renmin Ditreskrimsus Polda Sulsel itu berhasil menyabet juaranya dengan menggunakan busana yang didatangkan langsung dari Kota Palopo.

“Baju itu dikirim dari Palopo oleh designernya, Nilawati. Memang dipersiapkan untuk lomba,” katanya kepada FAJAR, Sabtu (25/5/2019).

Feby sapaan karibnya mengikuti kegiatan tersebut atas perintah dari pimpinannya Dirreskrimsus Polda Sulsel, Kombes Pol Yudhiawan Wibisono. Makanya juara itu pun dipersembahkan untuk keluarga serta institusinya.

“Juara ini saya persembahkan untuk mama saya, institusi, untuk direktur reskrimsus, dan teman-teman yang selalu support saya,” tambah perempuan kelahiran 12 Februari 1997, Bulukumba itu.

Urusan Fashion Show sudah menjadi kegemarannya. Sebelumnya pernah mendapat juara bergengsi di pemilihan Mister And Miss Sulawesi Selatan 2019-2020, sebagai juara Miss Global Sulawesi Selatan. Pada 2018 lalu juga pernah meraih juara Runner up di pemilihan Putri Tionghoa.

Putri pertama dari pasangan Andi Atnan dan Adriana Yasir itu tentu mempersiapkan segalanya dalam merebut juara di event kali ini. Memang targetnya juara pertama. Bukan juara kedua. Untuk mengejar target sudah banyak persiapan yang dilakukan mulai dari latihan catwalk, kesiapan busana, dan sebagainya.

Selain menjadi sebagai polisi, berprestasi pada dunia model, Feby juga berprestasi pada bidang olahraga. Buktinya, bulan Juli nanti akan mengikuti Kejurnas Karate di Bandung. “Saya perwakilan atlet Sulsel,” jelas pemilik nama awal Andi Masako sebelum diganti menjadi Feby. (gun)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...