Hazard: Setelah Final apa yang Harus Terjadi akan Terjadi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LONDON—Playmaker Chelsea, Eden Hazard kembali mengisyaratkan dia akan bergabung dengan Real Madrid musim panas ini. Pemain berusia 28 tahun itu banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Madrid dengan laporan menyebutkan ia kini berburu rumah di ibukota Spanyol.

Marca telah melaporkan sudah hampir tercapai kesepakatan total antara semua pihak dengan pemain untuk menandatangani kontrak enam tahun di Los Blancos. “Saya tidak memikirkan hal itu. Aku hanya berpikir untuk memenangkan pertandingan, maka apa yang akan terjadi akan terjadi,” kata Hazard kepada RMC Sport, seperti dikutip oleh El Mundo Deportivo.

Hazard kepada Marca awal bulan ini mengatakan, “Ya saya telah membuat keputusan tetapi itu bukan hanya tentang saya, saya telah membuat keputusan, itu saja. Ya, aku menginginkan itu, tetapi itu tidak terjadi. Saya masih menunggu seperti Anda sedang menunggu dan seperti para penggemar sedang menunggu.”

Winger Belgia itu pekan depan akan memimpin Chelsea di final Liga Europa. “Ketika Anda berada di lapangan, Anda mencoba untuk fokus di lapangan dengan bola. Itu dia. Ketika saya berada di lapangan saya hanya berusaha melakukan yang terbaik. Saya tidak memikirkan ini dan ini, situasi saya atau situasi klub. Saya hanya mencoba untuk memenangkan pertandingan,” kuncinya. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...