Madrid Bingung, Pemain yang Ingin Dijual Ogah Pergi

0 Komentar

Zinedine Zidane memimpin latihan Real Madrid/Real Madrid FC

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid sedang bingung. Sebagian besar pemain yang ingin mereka jual musim panas ini enggan pergi. Laporan Diario Sport, menyebut jika pemain tidak berniat meninggalkan klub, Madrid akan kesulitan melakukan revolusi tim yang sudah direncanakan Zinedine Zidane.

Penyerang Wales, Gareth Bale adalah pemain yang paling diharapkan pergi. Lalu, Keylor Navas, Dani Ceballos dan Marcos Llorente adalah tiga pemain yang kemungkinan besar juga masuk daftar lego. Jesus Vallejo, Sergio Reguilon dan Mariano Diaz semuanya juga dilaporkan menghadapi masa depan yang tidak pasti meskipun ketiganya ingin tetap di klub dan berjuang untuk tempat di tim utama.

Selain itu, penggemar ingin Marcelo dan Isco dijual meskipun mereka didukung Zidane yang membuat masa depan keduanya juga tidak pasti. Toni Kroos telah memperbarui kontraknya sementara Raphael Varane dan Nacho Fernandez tampaknya akan bertahan setidaknya satu tahun lagi.

Brahim Diaz dan Fede Valverde diklaim sebagai dua pemain muda yang masa depan paling cerah di bawah Zidane tetapi sejumlah pemain yang kembali dapat dipindahkan lagi. Termasuk Martin Odegaard, Borja Mayoral, Theo Hernandez, Lucas Silva, Oscar Rodriguez, Mateo Kovacic dan James Rodríguez. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...