Madura United Sempurna di Laga Tandang, PSM Perkasa di Kandang

Sabtu, 25 Mei 2019 - 08:43 WIB

FAJAR.CO.ID– Madura United meraih hasil sempurna dalam dua laga awal Liga 1 2019 dan semuanya di kandang lawan. Setelah pada pekan pertama menang 5-1 atas Persela Lamongan, pada pekan kedua, Jumat (24/5) malam WIB, tim asuhan Dejan Antonic itu menang 1-0 di markas Barito Putera.

Dengan hasil itu, Madura United tetap memimpin klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 6 poin. Setidaknya sebutan Los Galacticos Indonesia yang melekat di tubuh Madura United lantaran diperkuat nyaris semua pemain bintang, memang pantas.

Gol tunggal Madura United di Stadion 17 Mei Banjarmasin, markas Barito Putera, dilesakkan oleh Andik Vermansah pada menit 59. Madura United memang layak meraih kemenangan karena sepanjang pertandingan tampil mendominasi.

Sementara itu, PSM Makassar mengikuti jejak Bali United yang perkasa di kandang sendiri. PSM kembali meraih kemenangan pada pekan kedua di Stadion Andi Mattalatta.

Pada pekan pertama menjamu Semen Padang mereka menang 1-0. Kini, pada pekan kedua, tim asuhan Darije Kalezic itu mengamuk. Perseru Badak Lampung FC digunduli 4 gol tak berbalas.

Gol-gol PSM dilesakkan oleh Rasyid Bakri pada menit 16. Kemudian Zulham Zamrun menit 41. M Rahmat membawa PSM unggul 3-0 pada menit 44. Babak pertama PSM unggul 3-0. Pada babak kedua, Guy Junior melengkapi kemenangan PSM lewat golnya pada menit 68. PSM menang telak 4-0.

PSM sendiri sementara berada di posisi kedua di bawah Madura United dengan sama-sama mengemas 6 angka. Di bawah mereka adalah Bali United yang juga mengantongi 6 angka. (jpc)