Mako Brimob Purwokerto Ditembaki, 1 Anggota Polisi Terkena Serpihan Peluru

0 Komentar

FAJAR.CO.ID – Peristiwa penembakan terjadi di Mako Brimob Watumas Kompi 3 Batalyon B Purwokerto. Kejadian terjadi sekitar pukul 01.30 WIB Sabtu (25/5) dini hari. Petugas yang tengah piket malam mendadak ditembaki orang tidak dikenal.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Mabes Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo membenarkan hal ini. Namun, dia memastikan bahwa kejadian ini hanya sebatas penembakan, tidak ada penyerangan dalam bentuk lain. “Bukan penyerangan, ada dugaan penembakan,” ujar Dedi saat dihubungi JawaPos.com, Sabtu (25/5).

Dedi menerangkan, polisi saat ini masih melakukan pendalaman kasus. Dia belum bisa memastikan siapa dan jumlah pelaku penembakan. Begitupula dengan motif pelaku melakukan hal itu. “Belum (diketahui pelakunya), baru kejadian masih di dalami dulu,” imbuhnya.

Lebih lanjut, mantan Wakapolda Kalimantan Tengah itu mengatakan, akibat insiden ini satu anggota Brimob terkena serpihan peluru. Namun, korban sudah mendapat pertolongan karena sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat. “Korban anggota kena rekoset (pantulan, Red) peluru 1 orang,” pungkasnya.

Dedi pun memastikan situasi di Mako Brimob Watumas Purwokerto sudah kondusif. Aparat penegak hukum sudah bekerja untuk mengungkap kejadian ini. (jpc)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...