Moment Ramadan, Komunitas Motor Harley Davidson Silver Hawk Berbagai Bersama Anak Yatim

Sabtu, 25 Mei 2019 - 22:38 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Moment Ramadan menjadi ladang berbuat amal bagi sejumlah komunitas, seperti yang dilakukan komunitas motor Harley Davidson Silver Hawk.

Untuk tahun ini, Silver Hawk menggelar bakti Ramadan dengan berbagi berkah bersama seratusan anak panti asuhan.

Menurut Imran Samad, salah satu anggota Silver Hawk, moment Ramadan menjadi ajang bersilaturahmi dan berbagi, kali ini kami berbuka dan berbagi rezeki dengan 100 anak panti asuhan, Culture Club bilangan jl. Metro Tanjung Bunga Makassar.

“Alhmadulillah, hari ini kami komunitas Silver Hawk Sulawesi Selatan berbagi bersama anak panti asuhan di Makassar, ada 50 anak panti dari panti asuhan Al Rahman dan 50 dari panti asuhan abadi”, kata Imran Samad.

Kegiatan bakti Ramadan sudah menjadi agenda rutin tahunan bagi komunitas Silver Hawk, moment Ramadan dijadikan ajang bersilaturahmi sesama anggota dan berbagi rezeki.

“Tahun lalu kita bikin acara seperti ini di Maros, tahun ini kami pusatkan di Makassar, semoga tahun-tahun selanjutnya kami bisa terus melakukan kegiatan baik seperti ini, doakan yah!”, tutup Imran Samad.

Komunitas Silver Hawk merupakan komunitas pecinta Motor Gede (MOGE), terutama Harley Davidson. Komunitas ini berdiri sejak tahun 2014 lalu dan kini telah memiliki sekitar 30 member. Komunitas ini dibentuk sebagai wadah saling bertemu antar pecinta MOGE yang berprofesi dari berbagai kalangan, seperti profesional hingga pengusaha. (taq)