Presiden Napoli Senang Sarri Kembali dan Jadi Musuh

Sabtu, 25 Mei 2019 - 03:48 WIB
Maurizio Sarri/Getty Images

FAJAR.CO.ID, NAPLES—Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis (ADL) berharap mantan bos Napoli, Maurizio Sarri mengambil alih pekerjaan di Juventus. Menurutnya, bagi Napoli, akan lebih menyenangkan untuk memenangkan Scudetto melawannya.

Sarri dicintai oleh para penggemar, tetapi pergi setelah perselisihan dengan ADL, meskipun ia bisa kembali ke Serie A dan melatih saingan berat mereka, Juve. “Terserah dia, dia sudah dewasa dan dapat membuat keputusan sendiri,” kata De Laurentiis kepada Radio Kiss Kiss.

“Begitu dia meninggalkan gerbang kita, aku hanya bisa berharap dia sukses. Saya akan mendukung tim Chelsea-nya di (Final Liga Eropa melawan Arsenal) di Baku dan akan sangat senang jika dia memenangkan trofi itu. Mengenai masa depan, akan lebih menyenangkan jika dia datang ke Juventus dan kami memenangkan Scudetto melawannya musim depan,” tegasnya.

Napoli menurutnya punya obsesi besar menjadi scudetto musim depan. “Meraih gelar Serie A akan menjadi sensasi yang unik dan luar biasa. Itu akan menjadi puncak kejayaan dari semua yang telah kami lakukan sejauh ini, meskipun Liga Champions juga tidak buruk,” tegasnya.

De Laurentiis juga ditanyai tentang minat pada full-back Tottenham Hotspur Kieran Trippier dan Timothy Castagne dari Atalanta. “Kita harus memikirkannya. Timothy Castagne dari Atalanta dapat bermain di kiri atau kanan, jadi aku juga menyukainya,” jelasnya. (Football Italia/amr)