Bangun Komunikasi dengan Deng Ical dan Husain Abdullah, SaDap Siap Bertarung di Pilwalkot Makassar 2020

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua Perguruan Bela Diri Inkatsu Pordibya Sulsel, Syarifuddin Daeng Punna (SaDap) bersiap meramaikan kontestasi pilwalkot Makassar 2020 mendatang.

Syarifuddin Daeng Punna (SaDap), yang juga pengusaha tambang ini, menyatakan kesiapannya di hadapan keluarga, sahabat dan kerabat, untuk maju sebagai salah satu kontestan Pilwalkot Makassar 2020.

“Bismillah dengan dukungan keluarga, kerabat, dan sahabat, saya menyatakan maju di Pilwalkot Makassar tahun depan,” terang SaDap disela-sela buka puasa bersama di Kompleks Perum Husada Bakti Jln Tamangapa Raya 3. Minggu, 26 Mei.

Olehnya itu, SaDap sudah melakukan sosialisasi dan komunikasi dengan sejumlah tokoh masyarakat dan petinggi partai politik mulai tingkat daerah hingga ke pusat.

“Alhamdulillah, sejauh ini komunikasi dengan beberapa parpol telah terjalin baik, dan mereka memberi respons yang bagus,” terang SaDap.

Selain dengan parpol, juga intens diadakan komunikasi dengan sejumlah tokoh, di antaranya mantan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, Jubir Wapres Jusuf Kalla, Husein Abdullah.

Ini Resep Caleg Muda, Ismail Bachtiar Lolos ke DPRD Sulsel

“Semuanya berjalan cair. Insyaallah pastinya saya akan ikut dalam kontestasi Pilwalkot Makassar 2020,” beber eks mantan kandidat Wakil Wali Kota 2009 ini.

Dalam kesempatan yang sama, SaDap mengingatkan dan mengimbau kepada rekan, keluarga, kerabat dan sahabat untuk tidak menjelek-jelekan kandidat lain.

Percepatan Munas Golkar, Konon 25 DPD Sudah Konsolidasi

“Kandidat calon Wali Kota Makassar yang ada saat ini merupakan putra terbaik daerah yang memiliki niat baik untuk membangun Makassar demi kesejahteraan masyarakatnya,” pinta SaDap. (bay)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...