Breaking News: Serangan Jantung Saat Dinas, Bupati Ende Meninggal

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kabar duka datang dari lingkup Pemkab Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT). Bupati Ende, Marselinus Y. W. Petu dikabarkan meninggal dunia di usia 56 tahun, diduga karena serangan jantung.

Sekretaris Jenderal Gerakan Patriot Muda Nusa Tenggara Timur (Garda NTT), Marlin Bato menyampaikan belasungkawa sesaat setelah mendengar kabar duka tersebut.

“Turut berdukacita atas meninggalnya Bupati Ende, Marselinus Y. W. Petu. Jalan baik-baik menuju rumah Bapa. Beristirahatlah dalam keabadian kekal. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ujarnya.

Marlin mengatakan, yang telah tiada harus didoakan yang baik-baik agar jiwanya tenang di surga. Karena itu, Marlin mengajak semua pihak yang pernah berseteru dalam konstelasi apa pun untuk memaafkan.

Pupuk Soliditas, LPM Penalaran UNM Adakan OMK

“Ende sungguh kehilangan sosok terbaik, semoga kita semua bisa mengambil teladan pada kebaikan yang almarhum lakukan selama hidup,” ucap Marlin.

Dikabarkan, almarhum Bupati Ende sedang berada di Kupang dalam rangka perjalanan dinas hingga menghembuskan nafas terakhir. Belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga terkait jadwal misa dan prosesi pemakaman jenazah orang nomor satu di Kabupaten Ende tersebut. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...