Hukum Tajam ke Oposisi, BPN Siapkan Pengacara untuk Mustofa Nahrawardaya

Minggu, 26 Mei 2019 - 18:41 WIB
Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra Andre Rosiade (dok. JPC)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — PAN bukan satu-satunya yang menyatakan siap memberi pendampingan kepada tersangka penyebar hoaks dan ujaran kebencian, Mustofa Nahrawardaya. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga pun berencana melakukan hal yang sama.

Jubir BPN, Andre Rosiade mengatakan, pihaknya bakal menerjunkan sejumlah pencara untuk mendampingi Mustofa. “Tentu, dari BPN bakal memberikan pendampingan,” ujar Andre, Minggu (26/5).

Dia pun mengkritik sikap pemerintah dalam penegakan hukum yang dianggap tebang pilih. Pasalnya, penegakan hukum sangat tegas dan cepat apabila pelakunya berasal dari oposisi.

Cerita Istri Mustofa: Bapak Sedang Sakit, Ditangkap Saat Hendak Sahur

Sebelumnya, Bareskrim menangkap Mustofa sebagai pemilik akun Twitter @AkunTofa pada Minggu (26/5) di kediamannya. Mustofa yang juga kader dari PAN ditangkap usai menyebarkan hoaks soal video pemukulan yang dilakukan oknum brimob.

Dari cuitan Mustofa disebutkan, sosok yang dikeroyok adalah Harun (15). Padahal, yang dipukuli adalah Andri Bibir, salah satu perusuh yang menyerang polisi dengan batu. (jpnn)

2 thoughts on “Hukum Tajam ke Oposisi, BPN Siapkan Pengacara untuk Mustofa Nahrawardaya

Comments are closed.