Ibu Dokter kepada Bupati Barru: Terima Kasih atas Cinta Istimewa Ini

Minggu, 26 Mei 2019 - 07:46 WIB
Suardi Saleh dan Hasnah Syam di Mekah/Instagram Hasnahsyam_suardi

FAJAR.CO.ID, MEKAH—Bupati Barru, Suardi Saleh melakukan umrah bersama sang istri, drg Hasnah Syam. Di sela-sela perjalanan ibadah ke Mekah tersebut, pasangan ini memposting beberapa foto dan kegiatan yang mereka lakukan, termasuk di Masjidil Haram.

Salah satu postingan mereka yang cukup menyita perhatian adalah kata-kata romantis yang ditulis Hasnah Syam di keterangan sebuah foto ketika mereka sedang berada di sekitar Baitullah. Dalam postingan di akun Hasnahsyam_suardi, wanita yang akrab disama Ibu Dokter itu berterima kasih kepada sang suami dengan kalimat yang sangat romantis.

“Bersamamu, kita gapai ridhoNya. Terima kasih atas cinta istimewa ini, terima kasih atas keteladanan ini, Terima kasih untuk semua kebahagiaan yang engkau hadirkan sejak pertama engkau menatap wajahku. Terima kasih telah menggenggam tangan ini ke Baitullah,” tulis Hasnah.

Postingan Ibu Dokter yang baru saja lolos sebagai anggota DPR RI dalam pemilu 2019 ini langsung mendapat banyak tanggapan dan like dari masyarakat. Khususnya dari warga Barru serta pegawai pemerintah setempat yang mengikuti perjalanan bupati lewat media sosial.

Suardi di akun Instagramnya mengatakan, umrah ini sudah mereka rencanakan sebelum pemilu. “Ini wujud kesyukuran kami karena Ibu Dokter dinyatakan lolos sebagai Aleg DPR RI. Semoga bisa menjalankan amanah dengan baik. Amin. Dan kepada semua yang telah memberikan dukungan, kepercayaan, dan doa, kami ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya,” katanya. (Instagram/amr)