Komunitas Jazz Owners Celebes Bagi-bagi 500 Paket Takjil di Pantai Losari

Minggu, 26 Mei 2019 - 18:50 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Ada kalanya pengendara tidak sempat berbuka puasa karena terkena kemacetan di jalanan. Komunitas Jazz Owners Celebes di Makassar mengadakan kegiatan pembagian takjil kepada pengguna kendaraan mobil dan motor yang melintas di jalan Pantai Losari Makassar.

“Tujuan diadakan kegiatan pembagian takjil ini adalah untuk membantu memberikan makanan dan minuman bagi pengendara mobil dan motor, yang tidak sempat berbuka puasa di rumah dan menghabiskan waktu di jalan, komunitas mobil Jazz Owners Celebes kepada masyarakat dalam menjalankan kegiatan di bulan Ramadan,” ujar Ketua Pelaksana Pembagian Takjil, Ugha .

Hukum Tajam ke Oposisi, BPN Siapkan Pengacara untuk Mustofa Nahrawardaya

Bagi-bagi takjil ini digelar pada tanggal 26 Mei. Dengan jumlah 500 paket sudah termasuk makanan ringan dan minuman, anggota Jazz Owners Celebes membagi-bagikan paket kepada pengendara mobil dan motor yang melintas di jalan Pantai Losari Makassar.

Tampak keceriaan dari para pengendara mobil dan motor yang menerima paket tersebut.

“Semoga di bulan yang penuh berkah ini, kegiatan yang diadakan ini akan bermanfaat dan menunjukkan kepedulian sosial komunitas Jazz Owners Celebes terhadap masyarakat dan lingkungan di sekitarnya,” ujarnya. (*)