Muliakan Anak Yatim, Bank Syariah Mandiri Ajak Belanja Baju Lebaran

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Memuliakan anak yatim adalah perintah Allah SWT dan rasulnya. Apalagi di bulan suci ini, memuliakan dan santuni mereka, Bank Syariah Mandiri bersama Laznas BSM mengajak ratusan anak yatim berbelanja baju lebaran.

Anak-anak ini difasilitasi berbelanja pakaian lebaran di Rabbani, perusahaan fashion Muslim yang juga mitra Bank Syariah Mandiri.

Kegiatan ini berlangsung Minggu (26/5/2019) secara serentak baik di Kantor Pusat maupun di kantor wilayah (Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Surabaya, Banjarmasin dan Makassar).

Khusus di Makassar, Acara Sahabat Belanja Yatim ini dihadiri Regional CEO Bank Syariah Mandiri, Iman Himawan Ridwan.

RO VII mengundang 100 anak yatim untuk menghadiri acara Sahabat Belanja Yatim. Anak- anak ini diajak berlanja di kounter Rabbani di Jl. Ratulangi Makassar.

Setiap anak yatim diberi voucher untuk belanja pakaian muslim di Rabbani total sebesar Rp.500rb/anak, kaos seragam sahabat belanja serta uang transport sebesar Rp.50rb dan santunan.

Selain itu, setiap anak yang ikut dalam “Sahabat Belanja Yatim” kali ini diberikan tambahan uang saku sebagai donasi dari salah satu nasabah Priority Mandiri Syariah, Rosdaya.

Acara ini dipandu oleh tim pegawai Mandiri Syariah RO VII Indonesia Timur, selain hanya berbelanja, mereka jg dihibur oleh acara-acara menarik seperti games dan kuis-kuis berhadiah menarik.

Harapannya, kedepan Mandiri Syariah akan lebih banyak lagi membuat program serupa di lebih banyak kota di Indonesia. (ama)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...