Ngartbuburit Bersama Anak-anak Rumah Harapan Indonesia

Minggu, 26 Mei 2019 10:55

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Tepat di akhir bulan Mei 2019, Lois Jeans mengadakan acara “Lois ngARTbuburit”. Sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini acara Ngartbuburit diadakan di basecamp Rumah Harapan Indonesia (RHI) dan mengajak anak-anak dari RHI  untuk berbuka puasa bersama, sekaligus untuk menyerahkan donasi.Setelah sebelumnya brand denim asal Spanyol ini mengadakan kontes ‘ARTI’ alias Art for Charity lewat social media (instagram). Kontes ARTI yang diadakan lois jeans kali ini mengangkat tema ‘SAVE EARTH’ dan hal ini juga sebagai salah satu bentuk kepedulian Lois Jeans terhadap kelestarian lingkungan dan menjaga supaya bumi tetap sehat.

Dari banyaknya karya yang masuk, hasil karya dari salah satu pemenang dijadikan design kaos LoisArt Charity dimana hasil penjualan dari kaos ini akan didonasikan ke RHI untuk membantu anak-anak dengan sakit kronis seperti kanker, gagal ginjal, hydrocephalus, dll yang kini tinggal di rumah singgah RHI.

Anak-anak RHI diajak untuk menuangkan kreatifitas mereka di atas totebag berbahan denim yang sebelumnya sudah disiapkan oleh Lois Jeans.

Acara pun makin seru ketika tim dari lois jeans memberikan gambar bertemakan save earth seperti gunung, bumi, matahari, pohon dan lainnya untuk diwarnai oleh anak-anak RHI. Keceriaan Nampak jelas di wajah mereka dan sejenak melupakan rasa sakit yang diderita.

Bagikan berita ini:
8
5
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar