Pique Kesal Barcelona Gagal Juara Copa del Rey

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, VALENCIA—Barcelona gagal meraih gelar ganda setelah kalah 1-2 di final Copa del Rey. Hasil ini menambah kekecewaan mereka setelah sebelumnya juga tersingkir secara menyakitkan di babak semifinal Liga Champions 2018/2019.

Bek Barca, Gerard Pique mengaku sangat kesal dengan kekalahan di Copa del Rey. Pique percaya bahwa kekalahan mereka di final Copa del Rey tidak dapat dimaafkan. “Ketika Anda tidak menang, Anda bisa menyalahkan mereka, tapi saya rasa tidak ada alasan,” kata Pique setelah peluit akhir.

Bagi Pique, mereka mestinya bisa menyapu bersih gelar. “Kami Barcelona, ​​kami harus memenangkan segalanya dan terlebih lagi melawan Valencia. Kita harus memberi selamat kepada mereka dan mencoba memenangkan semuanya tahun depan,” ujarnya.

Pada laga ini, Barca tampil sangat dominan. Hanya saja, Valencia bisa mencuri dua gol terlebih dulu lewat Kevin Gameiro di menit ke-21 dan Rodrigo pada menit ke-33. Lionel Messi kemudian mencetak gol hiburan Raksasa Catalan di menit ke-Lionel Messi.

“Mereka tiba [di daerah kami] tiga kali dan mencetak dua gol. Kami memiliki peluang di akhir babak pertama dan awal babak kedua,” sesal mantan palang pintu tim nasional Spanyol tersebut. (Marca/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...