Ramadan dan Lebaran jadi Peluang
Menghadapi Ramadan dan Lebaran saat ini, tentunya perusahaan layanan keuangan seperti Fintech juga harus memerhatikan kondisi yang ada.
"Jadi ada dua tipe, fintech lending seperti kami, waktu Ramadan atau Lebaran ini adalah saat orang-orang banyak membutuhkan uang dan jadi memberikan pinjaman itu prioritas pertama," katanya.
"Kedua, orang-orang seringnya mengirim uang di musim Ramadan atau Lebaran, ke kampung, atau ke teman dan keluarganya. Dua hal ini yang harus dilihat oleh pemain fintech," sambungnya.
Vishal sendiri ketika ditanya tentang harapan atau visi Tunaiku ke depan. Tunaiku sebagai bagian dari Amar Bank memiliki visi untuk membawa senyum bagi 200 juta wajah pada tahun 2025.Ia juga berharap kehadiran Tunaiku sebagai pionir fintech di Indonesia dapat terus memberikan nilai positif bagi masyarakat yang sudah merasakan manfaat langsung dari layanan Tunaiku.
"Dan kami akan terus berupaya meningkatkan layanan sekaligus memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia," tutup Vishal.