Sistem Poin, Toko Saffanah Beri Peluang Tambahan Penghasilan untuk Reseller

Minggu, 26 Mei 2019 - 12:25 WIB
Bunda Saffanah berpose bersama resellernya.

FAJAR.CO.ID, MAROS — Saffanah Point adalah sistem yang sekarang berjalan di Toko Saffanah dan Saffanah Mart. Hal ini dilakukan Saffanah untuk memberikan peluang kepada para reseller untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Hingga kini, Saffanah Mart sudah memiliki 500-an reseller yang aktif,yang saling berkejaran untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya.

Hal ini dilakukan karena para reseller sudah merasakan keuntungan telah menjadi reseller Toko Saffanah. Di mana semua belanja di Toko Saffanah dan Saffanah Mart akan diakumulasikan hingga menghasilkan poin demi poin.

Kata Bunda Saffanah, selaku pemilik Toko Saffanah dan Saffanah Mart, ini dilakukan untuk membantu perekonomian masyarakat khususnya ibu-ibu rumah tangga dan kepala rumah tangga.

“Jadi kesimpulan masyarakat belanja kebutuhan sehari-hari, di mana harga juga normal seperti jualan umum pedagang atau toko lain,” ujarnya.

Saffanah malah menginvestasikan sebagian keuntungan dari belanjaan resellernya. Disimpan sebagian tabungan yang sewaktu-waktu belanjaan mereka mencapai total sekian maka akan mendapatkan uang kas atau bonus.

“Jadi kembali ini adalah salah satu langkah membantu masyarakat dalam bentuk yang lain,” tandas Saffanah. (rls)