Syahrini Mengaku Sangat Sedih dan Semakin Dalam

Minggu, 26 Mei 2019 - 15:42 WIB

FAJAR.CO.ID–Penyanyi sensasional, Syahrini menyebut negeri Indonesia tengah berduka. Dia bahkan mengaku sangat sedih dengan kondisi tersebut.

“Negeri ini sedang berduka. Dan sedih ini pun semakin dalam terasa,” ungkap Syahrini memperlihatkan foto Ustaz Arifin Ilham lewat akun Instagram miliknya @princessyahrini.

Ya, pernyataan Syahrini tersebut ternyata terkait kepergian Ustaz Arifin Ilham yang meninggal beberapa hari lalu. Dia sedih menerima kenyataan bahwa dai kondang itu kini telah tiada.

“Atas berpulangnya sosok yang dipilih Allah swt, di bulan suci Ramadan. Untuk selama-lamanya akan meninggalkan kita semua untuk menemui Rabb-Nya,” sambung Syahrini.

Alhamdulillah, Anak Kelima Irfan Hakim Berjenis Kelami Laki-laki

Sebelumnya, pelantun Restu itu juga mengaku turut berduka atas meninggalnya Ustaz Arifin Ilham. Dia merasa kehilangan sosok guru yang selama ini banyak memberi ilmu.

“INNALILLAHI WAINNA lLAIHIRAJIUN. Alfatihah untuk guruku, khusnul khatimah InshaALLAH,” ungkap Syahrini, saat mengetahui kabar duka tersebut.

Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di salah satu rumah sakit di kawasan Penang, Malaysia, Rabu (22/5). Beliau dimakamkan di pesantren Azzakri, Gunung Sindur, Bogor keesokan harinya. (jpnn)

3 thoughts on “Syahrini Mengaku Sangat Sedih dan Semakin Dalam

Comments are closed.