Valverde Akan Dipecat? Pemain Barca: Bukan Keputusan Kami

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SEVILLA—Barcelona gagal mewujudkan target mereka meraih treble winner musim 2018/2019 ini. Menyusul kekalahan dari Valencia di final Copa del Rey, Raksasa Catalan hanya mampu mengakhiri musim dengan trofi La Liga.

Kegagalan mereka memenuhi target membuat spekulasi soal masa depan pelatih Ernesto Valverde kembali muncul. Media Catalan, Marca sesaat setelah pertandingan berakhir langsung menurunkan berita berjudul: Apakah ini akhir untuk Valverde?

Sebelum kalah di final Copa del Rey, hasil menyakitkan sudah ditelan pasukan Ernesto Valverde di Liga Champions. Menang 3-0 di Camp Nou, mereka harus tersingkir di babak semifinal setelah digasak Liverpool dengan 0-4 di Anfield Stadium pada leg kedua.

Pemain Barca, Gerard Pique mengatakan masa depan sang pelatih tidak bergantung skuat. “Kami tidak khawatir tentang masa depan pelatih. Kami harus menganalisis pada level individu setelah setiap pertandingan dan melihat apa yang bisa kami tingkatkan,” kata Pique di Marca.

Meski begitu, Pique menegaskan mereka tetap berharap Valverde tetap diberi kesempatan musim depan. “Keputusan tidak ada di tangan kita, tetapi kita sudah mengatakan lebih dari sekali bahwa kita ingin dia melanjutkan,” ujar eks bek tim nasional Spanyol tersebut. (Marca/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar