APJII Sulsel Berbagi Berkah dan Buka Puasa Bersama Yatim dan Penyandang Disabilitas

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sedikitnya 50 orang yatim penyandang disabilitas (tunanetra) dari Yayasan YAPNI dihadirkan dalam acara Buka Puasa Bersama APJII Pengurus Wilayah Sulawesi Selatan. Acara berlangsung di Top Pena Cafe dan Resto, Gedung Graha Pena Makassar, Senin (27/05/2019).

Sebagai penutup rangkaian program safari ramadhan Dewan Pengurus Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), kali ini dikemas berbeda di Makassar, Sulawesi Selatan.

Hadir dalam acara tersebut, dewan pengurus pusat yang diwakili oleh Bendahara APJII Agus Budi Raharjo dan Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan APJII Handoyo Taher, serta Ketua Bidang Pengembangan Infrastruktur dan Jaringan Anggota APJII Urai Ida Sri Haryani.

Menurut Ketua Pengurus Wilayah APJII Sulawesi Selatan (Sulsel), Arry Abdi Syalman, acara yang digelar relatif santai. Pertama, acara diawali dengan buka puasa bersama, sholat maghrib berjamaah, serta pembagian sedekah bagi difabel berupa souvenir dan tunjangan hari raya.

“Acaranya santai dan baksos untuk difabel,” kata Arry.

Dalam sambutannya, Arry mengajak untuk seluruh anggota APJII Pengwil Sulsel mempererat silaturahmi antar anggota. Seperti diketahui bersama, APJII Pengwil Sulsel ini merupakan wilayah baru pengembangan organisasi untuk wilayah Indonesia Timur.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...