De Ligt ke Barca, MU atau Bayern? Tunggu Setelah UNL

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, AMSTERDAM—Bek sekaligus kapten Ajax, Matthijs De Ligt menegaskan ia akan membuat keputusan tentang masa depannya setelah UEFA Nations League (UNL) UEFA. Pemain berusia 19 tahun masuk dalam skuat Belanda untuk menghadapi Inggris di semifinal bulan depan.

De Ligt banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona, Manchester United, dan Bayern Munich. “Jelas Liga Premier Inggris adalah kompetisi besar, dan begitu juga La Liga di Spanyol. Tapi ada kompetisi lain, bukan hanya dua,” katanya kepada ESPN.

“Saat ini, saya masih belum tahu tentang masa depan saya, saya akan menunggu dan melihat. Pertama kami memiliki dua pertandingan yang sangat penting dengan tim nasional dan setelah itu saya akan melihat apa yang terjadi selanjutnya,” jelas pemain muda terbaik dunia tersebut.

De Ligt telah menjadi kapten Ajax dan memimpin klubnya meraih gelar Eredivise pada musim 2018-19 lalu. Selain itu, ia juga mengomandoi Ajax lolos hingga ke babak semi final Liga Champions. Penampilan hebatnya membuat ia menjadi buruan utama di bursa transfer musim ini. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment